Google MaiL

Surat elektronik atau email merupakan suatu kebutuhan sekarang bagi orang yang yang ingin berkirim surat, data, membuat akun di Facebook, twitter, mendaftar untuk chatting. Dll

Google Mail adalah salah satu layanan email gratis dari search engine nomor satu di dunia, Google Inc. Sebenarnya Google Mail ini merupakan salah satu fasilitas yang anda dapat ketika mendaftar atau membuat akun Google. Karena Google menerapkan identitas akun yang terintegrasi ke dalam semua layanan yang ditawarkannya. Jadi saat anda membuat akun Google untuk Google Mail, otomatis anda juga telah membuat akun Google untuk layanan Google lainnya seperti Blogger, Gtalk dll. singkat cerita, dengan Google Mail atau yang biasa disingkat Gmail, kita telah berada di pintu gerbang jagat maya.

2 Responses to "Google MaiL"

Yahoo US News said...

I was awfully positive near hit upon this site. I sought after toward thank you intended for this extraordinary interpret. I unquestionably savored each diminutive tad of it in addition to I include you bookmarked to verify absent original stuff you position.

Tutorial Vivo said...

email paling laris dan diminati